Ucapan Terima Kasih Warga Lombok Utara

Rabu (14/01) Wakil Bupati Lombok Utara KH. Najmul Akhyar bersilturahim ke manajemen Al Azhar Peduli Ummat di Jakarta. Wakil Bupati yang juga sebagai ustadz pengasuh pondok pesantren ini menyempatkan agenda penguatan ukhuwah dan sinergi dalam rangkaian tugasnya ke Surabaya dan Jakarta.

Pejabat yang bersahaja dan memiliki kepedulian tinggi ini disambut langsung oleh Wakil Direktur APU, Bpk Sigit Iko Sugondo. Dalam kesempatan tersebut, Bpk Najmul Akhyar mewakili rakyatnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Al Azhar Peduli Ummat atas kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Lombok Utara melalui program-program yang komprehensif dan real manfaatnya dirasakan masyarakat Lombok Utara.

Selain program Indonesia Gemilang yang telah digulirkan di Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, satu bulan terakhir ini tim FORMULA APU juga melakukan aksi sinergi tanggap bencana banjir bandang dan peduli kekeringan panjang bersama Sahabat Peduli Lombok (SPL). Program INFRALINK sektor pendidikan juga digulirkan di beberapa sekolah dan pesantren di Lombok Utara.

Dalam program Indonesia Gemilang di Desa Sokong sendiri akan ditransformasi menjadi desa agroforesty dengan mengkombinasikan program ketahanan pangan, investasi masyarakat dan konservasi lingkungan.

Semoga silaturahim singkat namun penuh makna ini penuh keberkahan dan menguatkan sinergi dan ukhuwah dalam upaya menuju Indonesia yang Gemilang.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box