TOBATNYA SANG BIANG RUSUH

Alumni Universitas Muhammadiyah Mataram ini kerap kali menyuarakan aspirasinya melalui demo. Sering kali mengetahui apa yang diinginkan masyarakat tapi tak mampu berbuat banyak.

Perkenalannya dengan Al Azhar Peduli Ummat pada saat gempa Lombok tahun 2013 menjadi titik balik hidupnya.

Sebagai Ketua Relawan Posko pada saat itu Anton selalu memberikan laporan terkait gempa Lombok. Hingga kini Anton pun menjadi Relawan Sahabat Masyarakat ( Relasimas ) Al Azhar Peduli Ummat yg artinya kesempatan membantu memecahkan masalah yang ada di masyarakat terbuka lebar.

“Kalau dulu saya tukang demo jalanan saat di kampus tapi tdk pernah dapat solusi dari masalah masyarakat tersebut. Tetapi sejak mengenal APU lewat gempa saya berhenti jadi tukang demo. Dan lebih memilih turun ke dusun, desa pedalaman. Alhamdulilah banyak solusi yang APU berikan pada persoalan masyarakat”, ujarnya. Sehingga Anton pun dijuluki “The Local Strongman” oleh bapak Wakil Bupati Lombok Utara, DR H. Najmul Akyar SH MH

Anton bersama relawan lainnya mendirikan Sahabat Peduli Lombok menjadi mitra dari Al Azhar Peduli Ummat. Dan sinergi ini pun di sebut “Tukang Pemberi Solusi”, sedikit bicara banyak bekerja.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box